Selasa, 07 Juli 2009

FASILITAS - FASILITAS

Berbagai macam fasilitas yang tersedia di SMK PGRI 4 Sidoarjo dapat anda nikmati, guna menunjang proses belajar mengajar, yaitu :


Laboratorium Komputer

Tersedia seperangkat Komputer yang dibimbing oleh guru Komputer yang profesional, yang mana telah tersedia berbagai macam aplikasi dalam Komputer tersebut antara lain Ms Office, Photoshop, Auto Cad, Multimedia dan sebagainya yang menunjang pelajaran Komputer.



Engine Stand (Motor) Engine Stand (Mobil)

Dua peralatan ini dapat digunakan untuk Praktek Mekanik Otomotif yang merupakan spesialisasi di SMK PGRI 4 Sidoarjo.



Praktek Mobil Motor Listrik Otomotif

Praktek Mobil, Motor dan Listrik Otomotif seperti terlihat diatas merupakan keahlian wajib yang harus dikuasai oleh siswa - siswa SMK PGRI 4 Sidoarjo guna menghadapi persaingan di dunia kerja setelah lulus kelak.


Lapangan Olahraga

Berbagai macam kegiatan olahraga yang dapat dilakukan di lapangan olahraga yang luas ini yaitu volly ball, atletik, sepak bola dll. Lapangan ini disediakan khusus bagi siswa -siswa SMK PGRI 4 Sidoarjo guna meningkatkan kebugaran dan kesegaran jasmani sesuai semboyan Dimana ada tubuh yang sehat disitu ada jiwa yang sehat pula, sehingga untuk keperluan belajar/menerima ilmu mereka dapat dengan mudah mempelajarinya dan mempraktekkannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar